Jumat, 22 Mei 2015

Kumpulan Lagu Maudy Ayunda Terbaru


Assalamu'alaikum

Selamat bertemu lagi, senang rasanya bisa berbagi pengalaman dan pelajaran. Namun kali ini, saya akan mengajak anda untuk sedikit terjun ke Dunia Musik Indonesia. Tidak bisa dipungkiri, Indonesia memiliki bebagai potensi dalam dunia musik. Dan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu penyanyi muda berbakat, yaitu Maudy Ayunda.


Maudy Ayunda merupakan penyanyi muda yang cerdas dan berbakat, baik dalam bidang seni maupun bidang pendidikan. Gadis muda yang sedang belajar di Universitas Oxford ini baru saja mengeluarkan album baru yaitu "Moment" di kawasan Tugu Tani, Jakarta pada Rabu (1/4/2015). Album ini merupakan bukti eksistensi Maudy di dunia musik tanah air setelah sebelumnya pada tahun 2012 lalu ia meluncurkan album pertamanya "Panggil Aku Maudy".


Dalam perilisan album ini ada beberapa hal yang membuat penundaan perilisannya, album ini harusnya dirilis akhir tahun 2014. Namun akhirnya album ini di rilis bulan April 2014, dan nama albumnya memiliki arti tersendiri bagi Maudy. Album "Moment" merupakan refleksi dari kehidupan Maudy, Lagu-lagu di album ini pun berkisahkan mengenai moment-moment yang ada di dalam hidup Maudy.

Dan kali ini saya ingin berbagi beberapa lagu dari Maudy Ayunda, yang sebenarnya memiliki kesamaan dengan kisah hidup saya.. Meskipun tidak terlalu sama :D

1. Maudy Ayunda - Ajari Aku Cinta
Download disini
2. Maudy Ayunda - Bayangkan Rasakan
Download disini
3. Maudy Ayunda - Panggil Aku Sayang
Download disini
4. Maudy Ayunda - Tetap Bersama (OST Soekarno)
Download disini
5. Maudy Ayunda - Biar Kusimpan Rasa Ini
Download disini


Baiklah, sekian untuk kali ini. Semoga bermanfaat.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar