Senin, 11 Mei 2015

Air Terjun Bawah Laut Yang Menakjubkan



Keindahan alam bawah laut memang sangat mempesona, Allah SWT telah merancang alam semesta sedemikian rupa. Dia sangatlah sempurna dan Maha Segalanya, Dia meciptakan semuanya dengan sempurna dan indah, itulah bukti Keagungan-Nya.
Salah satu alam semesta tersebut adalah “Air Terjun Bawah Laut Yang Menakjubkan”, Fenomena Air Terjun Bawah Laut ini terletak di sebuah pulau suatu negara di Samudera Hindia, jaraknya 2000 kilometer dari bagian tenggara benua Afrika yaitu Mauritius. Tempat tersebut pertama kali ditemukan oleh bangsa Arab, kemudian oleh Bangsa Portugis (1507 & 1513).
Negara tersebut secara bergantian dikuasai oleh bangsa Eropa, yaitu Prancis, Belanda, dan Inggris. Kemudian negara ini akhirnya merdeka dan menjadi republik pada tahun 1968. Di ujung pulau Mauritius ini, tepatnya di barat daya ditemukan fenomena ilusi optik yang mengagumkan.
Jika dilihat dari atas, lanau dan pasir di pantai pulau tersebut menimbulkan ilusi optik yang menyerupai air terjun bawah laut. Dari atas terlihat seperti ada pusaran bawah laut yang muncul di pesisir pantai. Pemandangan yang menakjubkan ini diambil dari satelit Google Map.
Seperti dilansir Exposure Guide, pola air terjun ini disebabkan karena ombak yang menerjang pasir pantai, mengakibatkan pasir-pasir tersebut membentuk alur dan garis yang menyerupai curahan air terjun. Itulah yang menjadi alasan bahwa ini bukanlah air terjun sungguhan, melainkan ilusi optik yang sangat menakjubkan. Meskipun begitu, hal tersebut merupakan rencana dan ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala sesuatunya.
 Dan ini adalah URL video Air Terjun Bawah Laut Yang Menakjubkan, https://www.youtube.com/watch?v=lcU2RBFfvmg

Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar